Sabtu, 16 Mei 2009

PELARIAN CINTA

By Unknown   Posted at  5/16/2009 11:18:00 AM   puisi 2 comments

Aku tak merasa kalah
Dalam penantian ini
Aku hanya merasa lelah
Yang teramat sangat
Setelah mengurung hatiku
Dalam cinta yang tak pernah terjawab

Aku seperti sesusuk duri
Yang tak pernah kusadari
Seberapa dalam meninggalkan perih
Menikmati sakitnya sampai
Tak terasa lagi luka
Telah mengalirkan darah
Begitu dalamnya cinta
Menghujam hingga tak bisa
Kubedakan mana tangis, mana tawa

Dua-duanya telah menjadi satu
Dalam butiran nelangsa
Terbata dalam kata, tertatih dalam jejaknya
Dan tersia-sia tanpa rekah bahagia

Aku mungkin belum kalah
Tapi yang pasti aku mulai kecewa
Membawa kakiku berjalan
Manjauh dari CINTAMU

Perlahan tapi pasti
Tertahan tapi tak punya daya Aku tuk kembali
Aku mungkin telah pergi
Tapi aku tak pernah berlari
Berlari darimu...

About the Author

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.
View all posts by: BT9

2 komentar:

  1. Cinta itu telah pergi,
    tapi mungkin kan kembali,
    bukan berarti mengorbankan harga diri,
    melainkan memperjuangkan rasa yang ada dihati,
    maka percayalah pada diri sendiri,
    hehe..

    BalasHapus
  2. jangan pernah merasa kecewa untuk kebahagiaan yang abadi..
    dan jangan pernah merasa lelah untuk cinta yang tak pernah mati..

    BalasHapus

top social

Back to top ↑
Connect with Us

    Kategori

    Kategori

    Diberdayakan oleh Blogger.

    Recent Comments

    Formulir Kontak

    Nama

    Email *

    Pesan *

    Pengikut

    Bagaimana BLOG ini??

    top navigation

    CO.CC:Free Domain

    Pages

    Press

    Flickr Images

    Follow Us

    Free Page Rank Tool

    GosuBlogger

What they says

Blog Pemimpi Yang Senang Berbagi Informasi Yang Mungkin Kalian Butuhkan
© 2013 Dreamer Note. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.